· 

Manfaat Jamur Kuping Untuk Kesehatan

Berikut manfaat jamur kuping untuk Membantu mengurangi kolesterol dan mengontrol berat badan. Meskipun jamur hitam tersedia segar, tetapi disarankan untuk menggunakan bentuk kering untuk keperluan memasak karena itu berarti bahwa bakteri apa pun yang ada di jamur akan terbunuh ketika sedang dijemur. Bahan ini memiliki protein, lemak, kalsium, karbohidrat, karoten, vitamin, vitamin B1, berbagai asam amino, lisin dan leusin dan sejumlah besar serat, kalium, magnesium dan natrium. Ini memiliki kandungan zat besi yang sangat tinggi dan kandungan vitamin B2 dan kalsium dikatakan 30-70 kali lipat dari daging biasa. Jamur hitam dikatakan dapat meningkatkan fluiditas dan sirkulasi darah, dan bermanfaat bagi mereka dengan anemia. Saya juga telah belajar bahwa ia mampu mengatur kolesterol dalam darah dan tampaknya dapat membantu mengendalikan berat badan.

 

Mengikuti beberapa umpan balik yang saya terima, saya memutuskan untuk memperkenalkan “Dapur Cantik” di blog ini. Ini tidak akan menjadi fitur mingguan, tetapi harus cukup teratur, dan akan mencakup beberapa hidangan yang saya masak yang menggunakan bahan makanan dengan manfaat kecantikan. Jadi untuk memulai seri ini, izinkan saya memperkenalkan hidangan pertama saya yang menggunakan jamur hitam kering - yang dikenal sebagai 黑 木耳 dan diucapkan sebagai Hei Mu Er dalam bahasa Cina. Menariknya, saya menemukan bahwa bahan ini memiliki berbagai nama lain seperti Auricularia Polytricha, telinga kayu, telinga awan, telinga Yudas atau telinga pohon. Ini sebenarnya adalah jamur yang berwarna coklat gelap sampai hitam dan asli Asia dan beberapa pulau Pasifik dengan iklim lembab. Pembaca Cina saya harus sangat akrab dengan mereka.

 

Membantu mengurangi kolesterol dan mengontrol berat badan

 

Meskipun jamur hitam tersedia segar, tetapi disarankan untuk menggunakan bentuk kering untuk keperluan memasak karena itu berarti bahwa bakteri apa pun yang ada di jamur akan terbunuh ketika sedang dijemur. Bahan ini memiliki protein, lemak, kalsium, karbohidrat, karoten, vitamin, vitamin B1, berbagai asam amino, lisin dan leusin dan sejumlah besar serat, kalium, magnesium dan natrium. Ini memiliki kandungan zat besi yang sangat tinggi dan kandungan vitamin B2 dan kalsium dikatakan 30-70 kali lipat dari daging biasa. Jamur hitam dikatakan dapat meningkatkan fluiditas dan sirkulasi darah, dan bermanfaat bagi mereka dengan anemia. Saya juga telah belajar bahwa ia mampu mengatur kolesterol dalam darah dan tampaknya dapat membantu mengendalikan berat badan.

 

Membantu detoksifikasi dalam sistem pencernaan

 

Tapi yang menarik perhatian saya adalah jamur hitam memiliki serat makanan yang tinggi dan dapat "menyerap" racun dalam sistem pencernaan kita, dan menyingkirkannya melalui ekskresi. Jadi, semua dalam semua, jamur hitam dikatakan memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk pencegahan kanker tetapi pasien dengan masalah pengenceran darah harus menghindari mengkonsumsi ini. Tetapi dalam hal apapun, saya pikir bahan ini harus dimakan dengan moderasi bahkan oleh orang-orang yang sehat. Saya pasti tidak akan merekomendasikan konsumsi harian dalam jumlah besar.

 

Membantu menghilangkan pigmentasi kulit

 

Lebih menarik, jamur hitam ditemukan mengandung melanin yang dapat bertindak sebagai antioksidan ( sumber ). Saya membaca dari berbagai sumber Cina bahwa ramuan ini sangat bagus untuk wanita karena tidak hanya membantu meningkatkan sirkulasi darah dan karenanya meningkatkan warna kulit kita, tetapi juga membantu mengurangi pigmentasi kulit dengan konsumsi yang sering. Jika Anda dapat membaca bahasa Mandarin, Anda dapat melihat detail lebih lanjut melalui artikel ini di mana ia merekomendasikan membuat sup menggunakan jamur hitam dan tanggal merah. By: khasiatqncjellygamacair.jimdo.com